Selasa, 30 Oktober 2012

Kisah Janda Kembang Yang Haus Setelah Ditinggal Suaminya


Kisah Janda Kembang Yang Haus Setelah Ditinggal Suaminya

Hasnah adalah seorang janda kaya raya yang suaminya baru saja meninggal dunia akibat kecelakaan di jalan raya. Usianya masih muda, masih di bawah 30 tahun dan secara fisik, Hasnah termasuk cantik, potongan tubuhnya pun bisa dibilang sangat molek.

Sejak kematian suaminya, Hasnah selalu diganggu oleh pemuda-pemuda di sekitar rumahnya yang sudah lama memendam rasa kepadanya. Namun begitu, Hasnah tidak pernah melayani pemuda-pemuda tersebut, karena hatinya masih rindu kepada suaminya, walaupun sebenarnya di dalam hatinya terasa sangat-sangat kesepian.

Terlebih lagi di malam hari… Rasa kesepian di hatinya tak ada yang tahu.

Pada suatu malam, kira-kira pukul 2 pagi…. Hasnah bangun dari tidurnya. Badannya terasa panas… Tenggorokannya terasa haus… Hasnah merasa begitu dahaga sekali…

Hasnah kemudian bangun perlahan dan keluar dari kamar menuju ke dapur… Langkahnya begitu cepat seiring dahaga yang tengah menerpanya. Sesampai di dapur… Hasnah langsung membuka kulkas dan mengambil sebotol air dingin sejuk…

Hasnah menuangnya ke dalam gelas dan meminumya dengan cepat. Setelah meminum air tersebut… Hasnah kembali ke dalam kamar untuk tidur kembali.

Begitulah kira-kira kisah mengenai seorang janda kembang yang haus setelah ditinggal suaminya.

2 komentar:

  1. Pengakuan tulus dari sudirman TKI kerja disingapore.
    saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga, serta penghargaan dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada MBAH DALLE, saya sudah kerja sebagai TKI selama 3 tahun disingapore,dengan gaji lebih kurang 2.5jt/bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim orangtua di sulawesi, sudah lama saya mengetahui roomnya om ini, juga sudah lama mendengar nama besar MBAH,tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal ghoib, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yang mau menipu.
    tetapi kemarin waktu pengeluaran 8836, saya benar2 tidak percaya dan hampir pinsang,angka yang di beri MBAH 8836 ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar disingapore, tidak ada ongkos pulang,terus beliau bantu kasih angka 8836 setelah saya mendaptar 100rb.mulanya saya tidak percaya,mana mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangi kali 50 lembar, sisa gaji bulan maret ternyata meledak….!!!
    dapat BLT 125jt, sekali lagi terima kasih banyak MBAH DALLE, saya sudah kapok kerja jadi TKI, rencana minggu depan mau pulang aja ke sulawesi,,buat MBAH,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik MBAH.
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi
    MBAH DALLE di no.0823-2228-1113
    demikian kisah nyata dari saya tanpah rekayasa.
    SUDIRMAN DI SUL-BAR

    BalasHapus